MINGGU MILITER ANGGOTA KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI LAKSANAKAN BDM

Untuk meningkatkan kebugaran dan ketangkasan fisik anggota Korem 172/Praja Wirayakti, maka dalam minggu militer kali ini dilaksanakan latihan BDM (Bela Diri Militer). Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Makorem ini diikuti oleh 85 orang anggota TNI, Rabu (24/2).

Dalam penyampaiannya sebelum kegiatan dimulai, Kasiops Korem Letkol Inf Christian Boni Pardede  mengatakan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan ketangkasan fisik anggota, “Saya sampaikan kepada kalian bahwa latihan BDM ini bertujuan untuk melatih, meningkatkan kebugaran dan memelihara ketangkasan kalian, selain itu Bela Diri Militer merupakan produk asli kita, untuk itu saya minta kalian bersemangat dalam melaksanakannya, kuasai betul baik teknik, gerakan maupun kegunaannya, ”katanya.

Dalam pelaksanaannya, anggota baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan gerakan demi gerakan dengan penuh semangat dan antusias, dan perlu disampaikan sementara militernya melaksanakan latihan BDM, anggota PNS melaksanakan latihan baris berbaris (PBB).

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s