KOMANDAN KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI LUNCURKAN MOTOR PINTAR

Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat hari ini meluncurkan Motor Pintar bantuan dari SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu) beberapa waktu yang lalu, Senin (1/3).

Dalam sambutannya, Danrem menyatakan bahwa motor pintar ini dilengkapi dengan berbagai macam buku pelajaran, cerita dan bacaan, atau dengan kata lain ”Perpustakaan Keliling”, hal ini bertujuan untuk membangkitkan minat baca para pelajar kita mulai dari tingkat SD, SMP sampai SMA yang pada akhirnya mereka menjadi anak tunas bangsa yang pandai dan cerdas. Danrem menambahkan bahwa apabila minat baca mereka sudah mendarah daging, maka diharapkan mereka mencari buku yang lainnya. Danrem menjelaskan bahwa orang yang pandai pasti suka membanca buku, karena dalam buku terdapat banyak ilmu pengetahuan maupun pengalaman-pengalaman yang sangat berguna bagi kita semuanya.


Berkaitan dengan pengoprasian motor pintar ini, Danrem mengharapkan agar anggota tersebut selain bisa melayani anak-anak dengan baik, mereka harus mampu menjadi Tutor yang dapat menjelaskan isi dan materi yang ada didalamnya. Karena itu anggota yang ditugaskan harus mempunyai pengetahuan yang cukup luas dan mampu merangkul anak-anak.

Perlu disampaikan bahwa motor pintar ini akan dioperasikan di wilayah perbatasan / pedesaan yaitu daerah Kabupaten Keerom dan sekitarnya.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s