WARGA KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI DAPAT PENGOBATAN DARI SNAKE HUNTER CLUB (SHC) INDONESIA

Papua, Rabu (13/5). Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa di Papua ini masih terdapat banyak hutan belantara dan semak belukar yang tentunya masih terdapat banyak jenis dan macam ular yang sangat membahayakan bagi keselamatan manusia termasuk Prajurit TNI yang setiap saat melaksanakan tugas. Dalam mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan Prajurit TNI maupun keluargannya, maka didatangkan Bapak Nursidin Haryanto dari SHC (Snake Hunter Club) Indonesia yang merupakan sebuah klub dimana para anggota bisa mendapatkan serum anti racun atau bisa ular dari berbagai jenis.

Dalam penyampaiannya di depan anggota Korem 172 (Aula Praja Wirayakti), Nursidin mengatakan bahwa serum atau bisa ular dapat mengatasi dan mencegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan aliran darah yang disebabkan oleh bakteri / virus, termasuk penyakit berat misalnya kangker darah, HIV/AID, Kanker tulang dan sebagainya.

Lebih lanjut Nursidin menjelaskan bahwa ada 3 (tiga) katagori yang dibagi untuk kekebalan terhadap bisa / racun ular dan golongan penyakit-penyakitnya, yaitu : SHC Indonesia Kelas III dapat mencegah / mengobati Tetanus, demam berdarah, rabies, malaria, luka cepat kering, Flu Burung dll, SHC Indonesia Kelas II dapat mencegah / mengobati diabetes, tipus, jantung, liver, asma, alergi, luka dalam, alergi dll, SHC Indonesia Kelas II dapat mencegah / mengobati kanker darah, kanker tulang, penyakit karena virus misalnya HIV/AIDS dll.

Perlu disampaikan bahwa pengobatan ini sudah dimulai sejak hari selasa malam di lapangan tenis Bucend III Waena, hari rabu di Makorem 172/PW dan rencana berikutnya akan melaksanakan pengobatan ke Satgas Pamtas Yonif 527/BY dan 713/ST yang berada di Arso, Keerom, hari Jumat di Makodam dan hari Sabtunya di Rindam XVII/Cenderawasih.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s