KOREM 172/PW : SATGAS 713/ST LAKSANAKAN UJI KEMAMPUAN OLAHRAGA

Berbagai kegiatan dilaksanakan di Kotis Satgas Yonif 713/ST yang bermarkas di Arso Kota kabupaten Keerom di bawah pimpinan Letkol Inf Jhonny Djamaris selaku Dansatgas. Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pertandingan Volly Ball, Sepak Takraw, Tenis Meja, Remi, Domino, Renang Militer dan Lomba Mancing. Kegiatan ini dimulai awal Maret hingga April 2010 yang diselenggarakan secara terpusat dan berantai di Kotis Satgas 713/ST kabupaten Keerom.

Kegiatan meliputi Pertandingan Volly Ball yang dilaksanakan di lapangan Volly Ball Kotis Arso Kota yang diikuti oleh 8 Team. Kemudian Sepak Takraw dilaksankan di lapangan Takraw Kotis dan diikuti oleh 8 team.


Dalam sambutannya, Dansatgas Yonif 713/ST mengharapkan bahwa dalam pertandingan ini senantiasa selalu menjunjung tinggi sportifitas, menggunakan akal sehat dan jangan gunakan kecurangan karena dalam setiap pertandingan dapat dipastikan ada yang kalah dan ada yang menang. Kegiatan ini merupakan uji kemampuan Individu dan kekompakan team,”katanya. Selain itu Dansatgas mengatakan bahwa kita sebagai TNI dan warga negara Indonesia kegiatan ini bisa dilanjutkan ke pentas Internasional serta bisa membawa nama harum bangsa dan negara tercinta. Pertandingan berlangsung sangat ketat dan dimenangkan oleh team waltis dan team Ops sebagai Runer Up.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s