KOREM 172/PW : SATGAS YONIF 713/ST GELAR PENGOBATAN MASSAL

Dalam rangka sosialisasi kesehatan dan pencegahan penyakit menular HIV/AIDS Satgas Yonif 713/ST bekerja sama dengan puskesmas Arso kota menyelenggarakan bakti sosial berupa pengobatan massal bagi masyarakat umum.

Dan Satgas dalam sambutannya mengatakan bahwa masalah kesehatan merupakan hal yang sangat penting, Negara akan kuat bila rakyatnya sehat, oleh karena itu warga yang sakit harus dibantu untuk diobati. Selain itu Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Jhonny Djamaris mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Sdr. Yance yang telah bekerja sama dengan Satgas melalui kegiatan bhakti sosial pengobatan massal gratis. Dalam pengobatan massal yang digelar di Desa Kwimi kampung Bate RT 02/RW02 terlihat antusiasme masyarakat cukup tinggi.


Ratusan pasien mengikuti pengobatan massal dengan berbagai keluhan, tanpa memandang suku, agama, latar belakang mendapat  pengobatan gratis dari dokter dan para medis. Adapun dalam bakti sosial pengobatan massal gratis yang digelar melibatkan 2 dokter dan 20 paramedis dengan kordinator dan penanggung jawab Lettu Ckm Hari Indratno ( dokter umum ).

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s