KOREM 172/PW LAKSANAKAN EVALUASI PROGJA TRIWULAN II SATUAN JAJARAN KOREM, EVALUASI PELAKSANAAN OPERASI SATGAS PAMTAS DAN SATGAS PAMRAHWAN

Korem 172/Praja Wirayakti melaksanakan Evaluasi Program Kerja Triwulan II satuan Jajaran Korem, Evaluasi Pelaksanaan Operasi Satgas Pamtas RI-PNG dan Operasi Satgas Pamrahwan, Rabu (14/7). Acara yang diselenggarakan di Ruang Data Makorem ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat dan dihadiri oleh Kasrem Letkol Inf Imam Santosa, MA, Kasdim 1712/Sarmi Mayor Inf Slamet Riyadi, Dansatgas 713/ST Letkol Inf Jhonny, Dansatgas 527/BY Letkol Inf Ramli, Dansattis Mayor Inf Riyanto, Dansatgas Kipam Rahwan dan Para Kasi Korem 172/Praja Wirayakti.

Dalam sambutannya, Danrem Kolonel Inf Daniel Ambat mengatakan bahwa Evaluasi terhadap pelaksanaan Progja maupun pelaksanaan Operasi Satgas sangat penting dan harus dilaksanakan, ”Evaluasi terhadap pelaksanaan Progja satuan Jajaran Korem maupun pelaksanaan Operasi Pamtas RI-PNG dan Pamrahwan sangat penting dan harus dilaksanakan karena dapat dilihat sejauh mana kegiatan ini dilaksanakan oleh masing-masing satuan dan kendala-kendala yang dihadapi serta upaya-upaya yang telah dilaksanakan, sehingga dapat dicarikan solusi atau jalan keluarnya dan diharapkan pelaksanaan tugas-tugas ke depan akan lebih baik, ”Kata Danrem mengawali sambutannya. Selain itu, dengan kegiatan dapat meningkatkan silaturrahmi antar Dansat Jajaran Korem 172 dan bisa saling tukar informasi, “Tambahnya.

Selanjutnya paparan Evalusasi Progja Triwulan II TA. 2010 berturut-turut oleh Kasdim 1712/Sarmi Paparan Pelaksanaan Operasi Satgas Pamtas, Sattis dan Operasi Satgas Pamrahwan oleh masing-masing Dansat. Dalam paparannya, para Dansat menyampaikan tentang pelaksanaan program, kendala yang dihadapi, upaya-upaya yang sudah dilaksanakan serta kegiatan 3 (tiga) bulan ke depan baik bidang Intelijen, Operasi, personel, Logistik, Teritorial maupun dalam mendukung pemerintah/kepolisian dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pilkada yang ada diwilayahnya.


Diakhir arahannya, Danrem menekankan kembali kepada para Dansat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, disiplin, melaksanakan Pam tubuh dengan baik untuk mencegah terjadinya tindak pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,. “Saya tekankan kembali agar para Dansat untuk tetap waspada, memelihara disiplin dan melaksanakan Pam tubuh dengan baik, kepada Dansatgas saya minta seluruh anggota jangan sampai lengah dan tetap waspada, karena biasanya diakhir-akhir penugasan anggota akan menurun baik disiplin maupun kesiapsiagaannya, untuk itu saya minta moril anggota tetap dijaga dengan baik,”Tegas Danrem.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s