KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI : WARGA BUCEND 3 WAENA GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN KE-65 REPUBLIK INDONESIA

Merdeka. Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Ke-65 Republik Indonesia Tahun 2010, warga Korem 172/Praja Wirayakti yang tinggal di Perumahan Bucend III Waena menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di lap. Tenis Bucend III Waena, Jayapura, Papua, Senin (16/8).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Mayor Arh Iswibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, dan potong tumpeng ini merupakan wujud dari ucapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa semua masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahkan yang berada di luar negeri dapat menikmati arti dari kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan pendahulu kita yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan dan demi kedaulatan NKRI walaupun dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya. Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa, kita khususnya warga Bucend III Waena harus tetap berjuang untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan profesinya masing-masing, sebagai seorang TNI tugas kita sudah jelas yaitu menjaga dan mengawal tetap tegaknya kedaulatan NKRI, dan bagi putra-putri kita agar tekun belajar sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang potensial dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.


Selesai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada adik-adik kita pemenang perlombaan yang telah diselenggarakan sebelumnya antara lain lomba balap karung, memecahkan balon, makan kerupuk, gigir jeruk, ketangkasan/sepeda hias, memasukan pensil dalam botol, mencari mutiara dan holahop. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasilogrem Mayor Arm Ridwan Gunawan didampingi istri yang diberikan kepada salah satu anggota dan dilanjutkan buka puasa bersama. Dirgahayu Kemerdekaan Ke 65 Republik Indonesia ……. Merdeka ……..

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s