DANREM 172/PRAJA WIRAYAKTI : TUGAS OPERASI MERUPAKAN KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN

Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat mengatakan tugas operasi merupakan kehormatan dan kebanggaan,”Sebagai seorang prajurit, penugasan operasi yang kalian laksanakan ini adalah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, hal ini Kata Danrem bahwa tidak semua prajurit diberikan kesempatan untuk melaksanakan tugas operasi !!!. Demikian yang disampaikan oleh Danrem kepada prajurit Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS dan Yonif 751/BS yang berada di Pos sepanjang jalan antara Kab. Sarmi dan Kab. Jayapura, Kamis (2/9).

Lebih lanjut, Danrem mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi prajurit yang muslim agar dapat melaksanakannya dengan baik dan bagi yang tidak berpuasa agar tetap bertoleransi sehingga tidak menggangu rekannya yang sedang berpuasa, dan untuk cuti lebaran tidak ada bagi prajurit penugasan, untuk itu Danrem menegaskan bahwa hal ini merupakan pengorbanan dan konsekuensi sebagai prajurit, yaitu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi.

Lebih lanjut Danrem menegaskan untuk tetap siaga,”Saya sampaikan bahwa diakhir-akhir penugasan biasanya kalian teledor, cenderung melupakan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, untuk itu saya ingatkan agar kalian tetap waspada dan siaga,”Katanya.

Terkait dengan kebugaran tubuh, Danrem mengingatkan agar tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, ”Saya ingatkan kepada kalian agar tetap berolah raga dengan teratur, istirahat yang cukup dan sering begadang, dan yang terpenting adalah asupan gizi yang masuk ke tubuh kalian harus sesuai dengan apa yang kalian keluarkan dalam beraktifitas,”Jelas Danrem.

Terakhir yang disampaiakan Danrem, agar anggota Satgas tetap menjaga hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat dan jangan dirusak dengan kegiatan-kegiatan yang dapat mencemarkan citra TNI AD yang dengan susah payah telah dibangun selama ini. Perlu disampaikan bahwa rangkaian kunjungan Danrem dimulai dari Pos Holmafen, Pos Nengke, Koramil 1712-02/Pantai Timur, Pom KM 2, Koramil Bonggo, Koramil Unurum Guay, Koramil Nimbontong, Pos Nimbontong, dan Pos Boroway. Dalam kunjungannya ke pos-pos Pamtas, Danrem didampingi oleh Kasintel Letkol Kav Sujono, Kasilog Mayor Arm Ridwan Gunawan dan Kapenrem Mayor Arh Iswibowo.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s