KOMANDAN KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI HADIRI LOMBA DAYUNG PERAHU HUT TNI KE-65

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-65 dan untuk menjaring atlet-atlet Dayung yang potensial di Papua, Kodam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan Lomba Dayung Perahu tingkat umum yang diikuti oleh 24 Tim yang dilaksanakan di Teluk Yos Sudarso, Dok II Jayapura, Papua, Sabtu (3/10).

Hadir dalam acara tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Ossaka Meliala Sembiring, Danlantamal, Danlanud, Danrem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat, Danrindam, Para Asisten, Kasrem Letkol Inf Imam Santosa, MA, Kabalak Kodam serta Para Pejabat dari Lantamal maupun Lanud Jayapura.

Dalam pelaksanaannya, Pertandingan diawali babak penyisihan yang terbagi menjadi 5 race, dan pemenang masing-masing race langsung masuk ke babak final. Pada Babak final, perlombaan berlangsung sangat seru, ketat dan saling mendahului, dan pada akhirnya berturut-turut masuk finish dan sebagai pemenangnya sebagai berikut, Juara I Tim Dok IX A Kelurahan Taman Ria, Juara II Tim Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura dan Juara III Tim Dok IX B Kelurahan Taman Ria. Selain Piala dan Piagam Penghargaan, masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan masing-masing sebesar Juara I Rp. 3.000.000,-, Juara II Rp. 1.500.000,- dan Juara III Rp. 1.000.000,-.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s