PRAJURIT KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI BANTU PEMBANGUNAN KANTOR SINODE GEREJA OIKOUMENE WAENA

Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat terutama di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, Sabtu kemarin (3/10) Korem 172/Praja Wirayakti menggeralar Karya Bhakti pembangunan Kantor Sinode Gereja Kristen Oikoumene Perumnas I Waena. Kegiatan ini juga melibatkan anggota dari Kodim 1701/Jayapura dan Denzipur 10.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat melalui Kapenrem menyampaikan kepada beberapa media pers lokal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud bahwa penggalangan dan pembinaan terhadap masyarakat selama ini dapat berjalan dengan baik,”Pada prinsipnya Kami selalu siap membantu apabila ada elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam berbagai kegiatan, entah itu berupa pembangunan, pembersihan terhadap fasilitas-fasilitas umum ataupun kegiatan-kegiatan lainnya yang memerlukan banyak tenaga, karena untuk sementara ini, kita baru bisa membantu dalam bentuk tenaga,”Terannya.

Kapenrem menambahkan bahwa kegiatan ini diluar dari kegiatan satuan yang telah diprogramkan oleh Staf Teritorial,”Kegiatan yang kita laksanakan kali ini merupakan murni permintaan dari masyarakat, karena satuan sendiri juga melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkam, misalnya Bhakti TNI, Pekan Bhakti, TMMD dan sebagainya,”Tambahnya.

Sementara itu, Pendeta J.M. Sianturi S. Th. menyambut baik dengan adanya bantuan yang diberikan Korem, hal ini dapat mempercepat pembengunan yang sedang dia kerjakan,”Kami sangat menyambut baik dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pihak Korem 172, dan kami sangat berharap agar bantuan ini tidak hanya kali ini saja tetapi terus berlanjut sampai pembangunan kantor ini GKO selesai, untuk itu kami akan buat permintaan kembali agar Korem dapat mendukung personelnya dalam penyelesaian pembangunan ini,”Katanya.

Perlu disampaikan bahwa karya bhakti ini didukung oleh 40 personel dimulai pada pukul 08.00 s.d. 16.00 WIT.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s