DANREM 172/PRAJA WIRAYAKTI HADIRI UPACARA PELEPASAN SATGAS PAMTAS RI-PNG

 

Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat menghadiri Upacara pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG Lapangan Porasko Jayapura, Rabu (28/10). Satgas Yonif 713/ST dan Yonif 527/BY yang telah + 1 tahun bertugas di Bumi Cenderawasih, Papua. Dalam Upacara Pelepasan ini, dipimpin oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Ossaka Meliala Sembiring dan dihadiri oleh Danlanud Jayapura, Wadan Lantamal X, Danrindam, Para Asisten dan Kabalak Kodam, Para Pejabat Lantamal dan para Kasirem 172/Praja Wirayakti.

Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan ucapan tarima kasih dan penghargaan karena secara umum satuan ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, hal ini ditandai dengan tidak ada penolakan dari masyarakat. Kata Pangdam bahwa ini merupakan implementasi dari Saptamarga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam penugasan, dan berinteraksi sosial dengan masyarakat untuk merebut simpati, sehingga tetap terjalin kemanunggalan TNI-Rakyat.

Berkaitan dengan Pergeseran Pasukan, Pangdam mengingatkan untuk melaksanakan check and recheck baik personel maupun materiil yang menjadi tanggungjawabnya, serta mengecek apakan masih ada permasalahan dengan masyarakat sekitar daerah penugasan sehingga tidak menjadi beban dari Pasukan yang mengganti.


Setelah upacara selesai, dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan pemberian kenang-kenangan kepada kedua Danyon yang diserahkan langsung oleh Kasdam dan disaksisan oleh seluruh undangan, dan sebaliknya pemberian kenang-kenangan juga diberikan kedua Danyon kepada Kasdam XVII/Cenderawasih.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s