KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI GELAR DONOR DARAH

Masih dalam rangkaian memperingati HUT Ke-47 Korem 172/Praja Wirayakti tahun 2010, Hari ini digelar kegiatan Donor darah yang bertempat di Aula Praja Wirayakti, Abepura Papua (Senin, 1/11). Kegiatan donor darah ini dipimpin langsung oleh Dandenkesyah Letkol Ckm Djanto Prabowo dan dibantu anggotanya, serta bekerjasama PMI Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Danile Ambat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud  nyata dan kepedulian Keluarga besar Korem 172 dalam masalah sosial, “Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan wujud nyata dan kepedulian keluarga besar Korem 172 khususnya dalam masalah sosial, karena setetes darah yang kita berikan akan sangat berarti untuk saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan, untuk itu saya mengajak para anggota untuk mendonorkan darahnya, “Katanya.


Dalam pelaksanaannya, Danrem juga ikut mendonorkan darahnya sehingga dapat memotivasi prajurit lainnya untuk ikut berpartisipasi. Donor darah ini diikuti oleh  60 orang anggota yang berasal dari anggota Korem 172, anggota Kodim jararan Korem 172, Kodim 1701/Jayapura, Denzipur 10, Denintel dan Satgas Yonif 141/AYJP.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s