KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI GELAR JALAN SANTAI KELUARGA


Masih dalam rangka menyambut HUT Ke-47 Korem 172/Praja Wirayakti, hari ini Sabtu kemarin digelar acara jalan santai yang bertempat di Komplek Perumahan Bucend III Waena, Jayapura Papua (30/10). Kegiatan ini diikuti oleh + 700 orang anggota beserta keluarganya dan start dilepas langsung oleh Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat pada pukul 06.30 WIT dengan route menggelilingi seputar komplek Bucen III Waena dengan jalak + 5 Km.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan olahraga dengan teratur, karena dengan berolahraga maka badan dan tubuh kita menjadi sehat, “Saya mengajak kepada seluruh anggota dan keluarga besar Korem 172/Praja Wirayakti untuk berolahraga secara teratur sehingga tubuh kita menjadi sehat, tidak harus keluar uang, contohnya dengan jalan santai atau jalan sehat seperti ini, kita mengeluarkan banyak keringat, tubuh kita jadi sehat, ”Ajaknya. Selain itu kata Danrem bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT Korem yang akan jatuh pada tanggal 7 November nanti, “Tambahnya.

Dalam gerak jalan santai keluarga ini, juga disediakan ratusan door prize antara lain berupa Mesin cuci, kulkas, TV berwarna 21”, alat-alat rumah tangga dan ratusan hadiah hiburan lainnya, yang pada intinya bahwa diharapkan seluruh anggota dan keluarganya dengan senang dapat menikmati keindahan alam Papua dan bergembira mendapatkan door prize untuk dibawa pulang.


Perlu diinformasikan pula bahwa acara jalan santai ini merupakan puncak dari kegiatan olah raga yang telah direncanakan, karena sebelum kegiatan ini telah dipertandingkan beberapa cabang olah raga antara lain :

1. Tenis meja (Juara : Komando/Penerangan).

2. Tenis Lapangan (Juara : Mayor Inf Yuana Budi/Sertu Dartono).

3. Bola Voly (Juara : Denpal).

4. Bulu Tangkis (Juara : Sops).

5. Catur (Juara : Mayor Inf Harahap)

6. Gaple (Juara : Slog).


DIRGAHAYU KE-47 KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s