KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI GELAR ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN DAN PARA TOKOH AGAMA

Menjelang peringatan HUT Ke-47 Korem 172/Praja Wirayakti tahun 2010, hari ini dilaksankan kegiatan Bhakti Sosial berupa anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan dan Para Tokoh Agama yang berada di Jayapura, Jumat (5/11).

Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat yang diwakili Kasi Intelrem Letkol Kav Sujono menyampaikan bahwa tujuan melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan dan Tokoh Agama yaitu selain bersilaturrahmi juga memohon do’a restu menjelang HUT Ke-47 Korem, “Kami beserta rombongan datang kesini selain bersilaturrahmi juga untuk memohon do’a restu karena sebentar lagi Korem 172/Praja Wirayakti akan melaksanakan Ulang Tahun yang Ke-47 tahun, tepatnya tanggal 7 November, “Ungkapnya. Ikut dalam rombongan ini Kabintal Kapten Inf Fauzi, Kainfolahta Kapten Inf Dwi Sapto, Wadan Denhubrem Kapten Chb Putra dan Dantim Intel Kapten Inf Batara.

Dalam pelaksanaannya, rombongan yang diketuai oleh Kasi Intelrem ini mengunjngi Panti Asuhan Yabunaya Distrik Heeram, Panti Asuhan Pelangi Abepura, Tokoh Agama antara lain Ketua MUI Papua H. Husen Zubair, Pendeta Herman Saud, Ketua PHDI (Tokoh Hindu) Bpk. I Nyoman Sudha dan Tokoh Pejuang Ibu Manobi.

Dalam kesempatan itu, Kasi Intel menyerahkan bingkisan dan sembako kepada Panti Asuhan dan para tokoh yang dikunjungi. Dalam hal ini, Kasintel menyampaikan bahwa pemberian ini jangan dilihat dari besar-kecilnya nilai harga yang diterima, akan tetapi dimaknai sebagai bentuk kepedulian Korem dengan lingkungan masyarakat sekitar.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s