KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI GELAR MALAM PANGGUNG PRAJURIT

Sebagai puncak acara dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-47 Korem 172/Praja Wirayakti tahun 2010, tadi malam digelar acara Panggung Hiburan Prajurit yang dilaksanakan di lapangan Bucend III Waena Papua dan acara ini disiarkan secara langsung oleh RRI Jayapura, Senin (15/11).

Hadir dalam acara ini, Dandim Jayapura Letkol Arm Ihutma Sihombing, Kepala RRI Jayapura Drs. Djijoto, MM, Dansatgas 330 Letkol Inf R. Novi Rubadi, Dansatgas 141 Letkol Inf Arief dan seluruh warga besar Korem 172/Praja Wirayakti beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat mengatakan bahwa Malam Panggung Prajurit ini “Dari Kita untuk Kita”, “Saya sampaikan bahwa Malam Panggung Hiburan Prajurit yang kita gelar pada malam hari ini merupakan wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kasih karena rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-47 Korem kita telah berjalan dengan lancar, keberhasilan ini dapat terwujud karena adanya kebersamaan diantara seluruh prajurit Korem 172/Praja Wirayakti, apabila kita bersatu pasti ada rahmat, berkat dari yang kuasa, dan sebaliknya apabila tidak ada kebersamaan maka keberhasilana sulit untuk kita capai, untuk itu sebagai ungkapan syukur kita maka malam hari ini kita gelar “Malam Panggung Prajurit” dari kita untuk kita,” Ungkap Danrem dalam mengawali sambutannya.

Selain itu Danrem secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Kepala RRI Jayapura yang telah memberikan fasilitas sehingga acara Malam Panggung Prajurit ini dapat disiarkan secara langsung oleh RRI Jayapura sehingga tidak hanya dapat dinikmati oleh anggota Korem saja tetapi juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Papua.

Selesai sambutan, acara dibuka dengan sajian lagu dari Sanggar Seni Manggolo Budoyo Sentani dan dilanjutkan dengan Band dari Satgas 330/TD. Selain mempersembahkan lagu-lagu Pop Rock yang baru hit, juga didendangkan lagu-lagu Jawa yang juga tidak kalah menariknya. Selain itu juga dipersembahkan tari adat Papua dari Sanggar Otari Dok 8 Jayapura yang dikemas sangat menarik.

Disela-sela acara, juga dibagikan hadiah dan piagam penghargaan kepada anggota yang telah sukses memenangkan berbagai pertandingan antara lain lomba merias wajah, lomba lari gendong istri, fut sal, poco-poco, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, bola voly, catur, gaple, kebersihan rumah dan lomba antar koramil jajaran Korem 172/Praja Wirayakti. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIT ini berakhir hingga pukul 23.00 WIT.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s