DANREM 172/PRAJA WIRAYAKTI : DALAM MEYARAKAN NATAL JANGAN DIPAKSAKAN


Demikian salah satu point yang disampaikan oleh Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat pada saat mengambil apel pagi yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan natal kepada anggota yang merayakannya, Abepura Papua Jumat (17/12).
“Saya ingatkan kepada anggota bahwa dalam merayakan Natalan harus disesuaikan dengan kemampuan masing-masing, laksanakan dengan sederhana dan jangan dipaksakan, karena pada hakekatnya Natal tidak mengajarkan demikian dan yang paling penting adalah perayaan Natal kita lakukan dengan hati yang bersih dan iklas,”Jelas Danrem memulai arahannya.
Berkaitan dengan pemberian bingkisan, Danrem mengharapkan agar jangan dinilai dari besar kecil atau harga dan jumlah barang yang diterima,”Saya mengharapkan agar bingkisan ini jangan kalian nilai dari besar kecilnya harga akan tetapi lebih dinilai dari segi makna pemberian itu sendiri, bingkisan ini merupakan wujud perhatian Komando dan ikatan kebersamaan, paling tidak bingkisan ini dapat membantu dalam memenuhi sebagian kebutuhan keluarga kalian dalam merayakannya,”Harapnya.

Dalam bidang tugas dan kewajiban sebagai prajurit, Danrem mengingatkan agar masing-masing bagian untuk lebih meningkatkan kinerjanya,”Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, bahwa selama ini saya nilai kalian telah melaksanaka tugas dan kewajiban dengan baik, namun kalian jangan berpuas diri dengan apa yang telah kalian capai, harapan saya agar kalian bisa meningkatkan prestasi dan kinerja di masing-masing bagian. Perhatikan hal-hal kecil yang dapat menghambat atau membuat citra TNI tercoreng. Sebagai satuan Kowil, dibutuhkan kepekaan dan ketanggapan serta dapat membaca terhadap situasi yang akan terjadi, sehingga kita dapat berkoordinasi dan mengkomunikasikan dengan pihak-pihak yang terkait, jangan peristiwa sudah terjadi baru kalian dilaporkan,”Tegasnya.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s