KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI : AKHIRNYA TIM TIFOSE SEBAGAI JUARA PERTANDINGAN FUTSAL DANREM 172/PW CUP TAHUN 2010

Kejuaraan Futsal Danrem 172/Praja Wirayakti Cup tahun 2010 tingkat umum yang diikuti oleh 28 Club dari Kab/Kota Jayapura dan Kab. Keerom yang digelar mulai tanggal 10 Desember 2010 di Lapangan Bucend III Waena akhirnya diakhiri dengan babak final yang mempertemukan Tim Tifose Vs Putra Papua, Senin (20/12). Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RRI Jayapura ini berlangsung sangat cantik dan penuh aksi menawan yang diperagakan oleh kedua Tim, akhirnya dimemenangkan oleh Tim Tifose dengan skor 4 : 1.

Selesai pertandingan, Komandan Korem 172/Praja Wirayakti Kolonel Inf Daniel Ambat yang didampingi oleh Kasrem di depan media massa yang meliput pertandingan mengatakan bahwa tujuan digelar Kejuaraan Futsal Danrem 172/Praja Wirayakti Cup ini selain masih dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-47 Korem 172/Praja Wirayakti tahun 2010, juga untuk membangkitkan minat dan semangat bagi para generasi muda.

“Saya Sampaikan bahwa Kejuaraan Futsal Danrem 172/Praja Wirayakti Cup ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-47 Korem 172/Praja Wirayakti, juga bertujuan untuk membangkitkan minat dan semangat bagi para generasi muda dalam membangun tanah Papua di segala bidang termasuk sumber daya manusia melalaui prestasi olah raga, dengan harapan melalui pertandingan seperti ini akan muncul bibit-bibit baru putra Papua menjadi pemain Nasional dan bahkan tingkat Internasional, dan saya sudah membicarakan hal ini dengan Ketua BFP Papua agar pemain-pemain ini diberikan pembinaan yang benar sehingga bakatnya dapat dikembangkan,”Jelas Danrem.

Perlu disampaikan pula bahwa sebelum digelar babak final, dipertandingkan terlebih dahulu perebutan Juara ke – III antara Tim Norbek FC berhadapan dengan Ikrar Putra FC. Pertandingan berlangsung cukup ketat hingga dilakukan perpanjangan waktu, dan pada akhirnya Tim Norbek FC memenagkan pertandingan dengan skor 4 : 3 sehingga Norbek FC berhak menjadi Juara ke-III.

Selanjutnya Danrem memberikan Hadiah kepada masing-masing pemenang yaitu Juara I dari Tifose berupa uang Pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,-, Piala, Tropi dan Kostum, Juara II Putra Papua berupa uang Pembinaan Rp. 7.000.000,-, Piala, Tropi dan Kostum, Juara III Norbek FC berupa uang Pembinaan Rp. 5.000.000,-, Piala, Tropi dan Kostum dan untuk Juara IV yaitu Ikrar Putra diberikan Kostum Tim.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s