KOREM 172/PRAJA WIRAYAKTI : TRI DHARMA BAND MERIAHKAN NOBAR DI PERBATASAN

Eforia masyarakat dalam mendukung Tim Garuda dalam final leg ke-2 Piala AFF bukan hanya milik mereka yang berada diperkotaan tetapi milik seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Demikian juga bagi masyarakat yang berada di daerah Kab. Keerom, Papua yang merupakan perbatasan RI-PNG juga tidak mau ketinggalan dalam mendukung pasukan kebanggaannya, Rabu (29/12).

Acara Nonton Bareng (Nobar) perebutan Piala AFF Indonesia vs Malaysia ini bertempat di gedung Pemda Keerom dan hadir pada kegiatan ini Bupati Keerom Yusuf Wally SE, MM beserta para kepala dinas, Dansatgas Yonif Linud 330/TD Letkol Inf Novi Rubadi Sugito, Kapolres Keerom AKBP Drs Bedjo PS dan masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Pemda serta anggota Satgas maupun Polres Keerom.

Menurut Dansatgas Linud 330/TD bahwa kegiatan Nobar maupun hiburan dari Tri Dharma Band ini adalah wujud dukungan terhadap Tim Garuda,”Kami mengelar Nonton bareng sekaligus hiburan band ini merupakan wujud dukungan kami terhadap pasukan “Garuda” agar memperoleh kemenangan di leg ke-2 ini dan sekaligus dapat merebut Piala AFF yang pertama kali bagi Indonesia, selain itu kami juga akan memberikan hiburan kepada masyarakat disini agar mereka tidak jenuh menunggu dimulainya pertandingan,”Katanya.

Acara berlangsung cukup meriah karena selain dihibur oleh Tri Dharma Band juga dibagikan berupa door prize oleh Bupati, Dansatgas dan Kapolres. Masyarakat sangat antusias sehingga mereka berjoged dan bernyanyi bersama dengan sang vokalis Pratu Sandra Eko. Tri Dharma Band ini tampil 2 kali, yaitu sebelum pertandingan dimulai dengan membawakan beberapa lagu seperti Garuda di Dadaku dari Netral, Isabella dari ST-12 dan Aishiteru dari Zivilia, sedangkan pada waktu istirahat pertengahan permainan Band ini tampil kembali membawakan lagu Merah Putih dari Netral dan Susis dari Sule.

Kita mesti bangga, walaupun Indonesia mengahiri turnamen hanya sebagai runner-up, tetapi Tim Garuda dalam pertandingan di Gelora Bung Karno ini mampu menang 2-1 atas Malaysia, karena pada leg 1 Malaysia menang 3 : 0 atas Indonesia maka kita mesti merelakan Piala AFF dibawa ke negeri Malaya.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s