KOMANDAN KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI TUTUP APEL DANSAT TERSEBAR

Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi Kolonel Inf Daniel Ambat hari ini menutup Apel Komandan SatuanTersebar di wilayah Korem 172/Praja Wira Yakthi yang telah dilaksanakan selama 4 hari. Hadir dalam upacara penutupan Kasrem Letkol Inf Imam Santosa, MA, para Kasi dan Kabalakrem, Abepura Kamis (7/4).

Dalam amanatnya, Danrem mengatakan bahwa Apel Dansat Tersebar dapat dilaksanakan dengan baik,”Mengamati kegiatan Apel Dansat yang berlangsung selama 4 hari ini, boleh saya katakan bahwa semua unsur yang terlibat, baik peserta, penyelenggara dan pendukung telah melaksanakannya dengan penuh kesungguhan, sehingga secara keseluruhan Apel Dansat tersebar di wilayah korem 172/praja wira yakthi dapat berjalan dengan baik, tetapi harus kita sadari bahwa masih terdapat pula kekurangannya utamanya pada penentuan prioritas kegiatan, untuk itu saya harapkan pada pelaksanaan apel dansat berikutnya harus lebih baik,”Terang Danrem mengawali amanatnya.

Berkaitan dengan selesainya kegiatan, Danrem mengharapkan kepada seluruh peserta untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan lapangan,”Saya tekankan kepada para Komandan Satuan untuk meningkatkan kualitas dalam memimpin anak buahnya di satuannya masing-masing, tumbuhkan kepedulian terhadap satuan, tingkatkan disiplin dan profesionalisme prajurit serta sampaikan apa yang telah kalian peroleh selama 4 hari melaksanakan kegiatan ini, sehingga diharapkan seluruh anggota satuan di wilayah Korem 172/Praja Wira Yakthi sama Visi, Persepsi dan Interpretasi dalam penjabaran dan pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam bidang pembinaan satuan (Binsat) dan pembinaan latihan (Binlat),”Tegas Danrem.

Selesai memberikan amanat, Danrem memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan peserta yang terbaik An. Kapten Inf Batara yang selama mengikuti kegiatan baik teori maupun praktek memperoleh nilai yang tertinggi.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s