KASREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI : ATUR KEHIDUPAN MASING-MASING DENGAN BAIK

Demikian salah satu point yang disampaikan oleh Kepala Staf Korem 172/Praja Wira Yakthi Letnan Kolonel Inf Imam Santosa, MA dalam Jam Komandan yang dilaksanakan selesai Upacara Bendera di gedung Praja Wira Yakthi, Jayapura Papua Senin (11/4).

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota Korem 172 bahwa kehidupan manusia di dunia ini adalah merupakan sebuah misteri dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari (rahasia Tuhan), untuk itu saya mengharapkan agar masing-masing anggota untuk menginstrospeksi dan memperbaiki diri agar kehidupannya ke depan lebih baik,”Jelas Kasrem mengawali arahannya.

Lebih lanjut Kasrem menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya,”Kita telah menerima tunjangan kinerja atau remunerasi, yang semuanya itu menuntut konsekuensi bahwa kinerja kita harus lebih baik dari apa yang telah kita kerjakan sebelumnya, untuk itu saya perintahkan kepada seluruh anggota dan satker masing-masing untuk mengoptimalkan setiap tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan,”jelasnya.

Berkaitan dengan keamanan pangkalan dan asrama, Kasrem mengharapkan setiap anggota untuk peduli dan menjaganya,”Keamanan dan kebersihan lingkungan baik pangkalan maupun asrama merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, untuk itu saya mengharapkan agar seluruh anggota mempunyai kepedulian dan tidak bersikap apatis terhadap situasi yang terjadi dilingkungan kita, segera dilaporkan apabila dilingkungan kita ada hal-hal yang mencurigakan, hindari dan minimalisasi terhadap kerugian baik personel maupun materiil,”Katanya.

Diakhir arahannya, Kasrem mengingatkan kembali tentang tugas pokok Korem yang berkaitan dengan kegiatan teritorial. Kasrem mengharapkan agar kegiatan-kegiatan teritorial yang dilaksanakan oleh Korem dapat menggandakan kekuatan, sehingga tugas pokok korem yang merupakan komando kewilayahan dapat tercapai yaitu tetap terpeliharanya kemanunggalan TNI-Rakyat

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s