KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI : SATGAS 330/TD TURUT MEMERIAHKAN HUT KABUPATEN KEEROM

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-8 Kabupaten Keerom,  Yonif Linud 330/TD-Kostrad yang merupakan Satuan penugasan turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT dengan menampilkan Tri Dharma Band dengan personel Sandra Eko (vokalis), Agus Hidayat (drummer),Andi (melody), Mandra (bass) dan Honi (ryteem), selasa (12/4).

Koordinator Band, Lettu Inf Herry Mulyono menyatakan bahwa Tri Dharma Band yang merupakan Band kebanggaan satuannya sering tampil menghibur masyarakat di kabupaten Keerom, selain tampil pada kegiatan dimasyarakat,  kegiatan agama, Band ini jaga secara bergantian menghibur anak-anak di sekolah yang berada di Wilayah Keerom, hal ini selain sebagai hiburan juga  menunjukan bahwa TNI khususnya Yonif 330/TD tidak hanya bertugas menjaga perbatasan wilayah kedaulatan Negara RI, tetapi dapat membaur dan memberikan kepada masyarakat.

Selain menampilkan Band Tri Dharma, Satgas 330/TD juga berpartisipasi pada kegiatan jalan sehat dengan personel 40 orang dan diikuti oleh aparat Pemda, masyaraka, TNI dan Polri. Start dilepas oleh Bupati Keerom dengan route Trans Irian Arso 2 dan finish di halaman Kantor kabupaten. Tampak pada kegiatan ini, antara aparat keamanan TNI-Polri, Pemda dan masyarakat berbaur menjadi satu dan tidak ada jarak. Hubungan harmonis ini perlu didukung dan dipertahankan oleh semua pihak sehingga antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat kabupaten ini dapat bahu-membahu untuk mewujudkan masyarakat yang makmur, damai dan sejahtera.

Iklan
By korem172 Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s