DANREM 172/PWY PIMPIN RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN PROGJA SEMESTER I TA. 2011


ABEPURA – Seluruh Komandan Kodim, Komandan Satuan Tugas Pengamanan  Perbatasan, Komandan Kompi Pengamanan Daerah Rawan  dan seluruh Kepala Seksi serta Kabalak jajaran Korem 172/Praja Wira Yakthi mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan Progja semester I TA. 2011 Korem 172/Praja Wira Yakthi, Senin (11/7).  Rapat tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi Kolonel Inf Daniel Ambat yang juga selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi Korem 172/PWY yang saat ini membawahi 2 Batalyon dan 2 Kompi Satgas Pamtas  serta  4 Kompi Satgas Pamrahwan.

Dalam sambutan pembukaan rapat evaluasi tersebut, Komandan Korem menyampaikan bahwa dalam evaluasi diperlukan keterbukaan dalam menyampaikan permasalahan di lapangan, karena evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian terhadap sasaran  yang telah ditentukan. Sehingga kendala atau permasalahan yang ada  dapat diselesaikan dan dapat diantisipasi pada semester berikutnya, diharapkan seluruh program kerja dapat dilaksanakan sesuai sasaran pada akhir Tahun Anggaran.

 

Secara umum, seluruh Satuan jajaran Korem 172/PWY telah melaksanakan program kerja semester I, namun disadari masih terdapat beberapa kendala diluar kemampuan satuan dalam pelaksanaan program kerja tersebut seperti kendala pendistribusian logistik untuk satuan jajaran Korem 172/PWY baik Satuan organik maupun Satgas yang lokasinya harus ditempuh melalui udara karena tidak ada akses jalan darat. Terbatasnya dukungan pesawat dari Komando Atas tentu berpengaruh terhadap pendistribusian logistik bagi pasukan.

 

Pencapaian prestasi selama semester I TA. 2011 oleh Satuan Organik maupun Satgas jajaran Kolaksops Rem 172/PWY perlu mendapat penghargaan tersendiri agar selalu dapat melaksanakan tugas untuk menjaga integritas keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Papau yang menjadi tanggung jawab Korem 172/PWY.

 Di akhir rapat evaluasi Progja tersebut, Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi menegaskan bahwa melalui evaluasi Progja ini diharapkan kinerja seluruh Satuan jajaran Korem 172/PWY akan lebih baik mulai tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pelaporan. (Penrem 172/PWY)

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s