KOMANDAN KOREM 172/PWY SELAKU IRUP PADA UPACARA TUJUH BELASAN BULAN JULI 2011



Abepura  (18/7) – Komandan Korem 172/ Praja Wira Yakthi Kolonel Inf Daniel Ambat  selaku  Inspektur  Upacara. pada upacara bendera  Tujuh belasan, yang dilaksanakan di lapangan upacara Makorem 172/Praja Wira Yakthi berjalan dengan aman dan tertib.

            Pada  kesempatan upacara bendera tersebut, Komandan Korem  172/ Praja Wira Yakthi membacakankan Amanat Panglima TNI yang menekankankan masalah pemahaman perbedaan dengan mengadakan evaluasi secara terus menerus terhadap Renstra, karena dinamika di lapangan dapat juga merubah kategori kebutuhan dari yang semula dikategorikan prioritas menjadi tidak prioritas. Disamping itu akhir-akhir ini kita telah menyaksikan pada pemberitaan di media masa  tentang adanya pemalsuan dokumen, kejadian tersebut belum tentu hanya terjadi di instansi yang dalam pemberitaan tetapi mungkin saja sudah merambat ke berbagai instansi, termasuk Satker di lingkungan TNI.    Kemajuan teknologi seperti alat scanner,  foto Copy dan lain sebagainya yang semula diciptakan untuk mempermudah pekerjaan, tetapi belakangan ini telah di salahgunakan untuk tujuan kejahatan, seperti pemalsuan dokumen.

              Dalam kaitan tersebut, lebih lanjut ditekankan agar para Kasatker senantiasa mewaspadai kemungkinan pemalsuan dokumen yang dapat merugikan Satker masing-masing maupun instansi TNI secara umum, laksanakan fungsi tugas pengawasan melekat yang ada pada kalian.

Derasnya pengaruh Global telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan, terutama aspek mantalitas, militansi, semangat juang dan motivasi serta daya saing. Dengan perkembangan pesatnya kemajuan teknologi, Panglima TNI  menekankan bahwa tidak ingin melihat para Prajurit dan Pns TNI terbawa dan tergerus arus negatif globalisasi yang dapat melemahkan aspek kehidupan tersebut. Demikian amanat Panglima TNI yang disampaikan Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi  selaku Irup  pada upacara bendera tujuh Belasan. (Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s