UPACARA PURNA TUGAS ANGGOTA KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

Abepura (27/7) – Memasuki masa purna tugas dan pensiun bukanlah Akhir dari segalanya tetapi merupakan hal yang biasa dan memang harus dialami setiap Prajurit dan PNS.

           Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Daniel Ambat pada saat upacara wisuda  purna tugas anggota Korem 172/PWY yang berjumlah 7 orang yang terdiri dari 5 prajurit dan 2 PNS yang dilaksanakan di Aula Makorem 172/PWY. Pada kesempatan itu Komandan Korem 172/PWY dalam amanatnya memberikan dukungan moril agar bagi para anggota yang akan memasuki masa Purna Tugas dan yang akan memasuki Masa Pensiun harus dapat menerima hal tersebut, “sehingga mental dan jiwa akan lebih siap bahkan dapat menjalaninya dengan penuh kebanggaan”.

Lebih lanjut Danrem 172/PWY menyampaikan sebagai Prajurit pejuang kita tidak mengenal batas waktu dan tempat dalam pengabdian, artinya seorang Prajurit didalam Dharma Baktinya kepada Bangsa dan Negara walaupun sudah memasuki masa Purna Tugas tetapi harus selalu siap sedia memenuhi panggilan Tugas, apabila dibutuhkan sesuai dengan keahlian masing – masing.

           Komandan Korem 172/PWY atas nama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas jasa dan pengabdian selama menjalankan tugas sebagai Anggota dan PNS TNI khususnya di Korem 172/PWY. Diakhir amanatnya Komandan Korem 172/PWY menyampaikan tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, tetap jaga sikap dan prilaku dalam bermasyarakat serta tetap jaga kesehatan dan keharmonisan dalam Rumah Tangga. Ditengah – tengah kegiatan tersebut Danrem 172/PWY menyerahkan cendera mata sebagai tali Asih kepada Anggota yang memasuki masa Purna Tugas Dan Pensiun. ( Penrem 172/PWY ).


By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s