SMAN 1 JAYAPURA JUARA 1 LOMBA CERDAS CERMAT BELA NEGARA DI WILAYAH KOREM 172/PWY

Abepura – Para peserta telAah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan lomba dengan semangat dan sportifitas yang tinggi untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan kepada peserta yang telah menunjukan prestasi terbaiknya. Dan kepada peserta yang belum berhasil hendaknya jangan putus asa, jadikan pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat belajar dan berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih  baik pada kesempatan yang akan datang.

Demikian isi Amanat Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Daniel Ambat yang dibacakan Kepala staf Korem 172/PWY Letkol Inf Paulus Herpomo Triwibowo, Sip pada saat penutupan lomba Cerdas cermat bela Negara dan paduan suara tingkat SLTA wiyah Korem 172/PWY dalam rangka Menyambut HUT RI ke – 66 yang bertempat di Aula serba Guna Makorem 172/PWY Kamis ( 11/8 ).

           Juara 1 Lomba Cerdas cermat bela Negara dimenangkan oleh SMAN 1 Jayapura, Juara ke – II SMA PGRI Jayapura dan Juara ke – III dimenangkan oleh SMA YPK Diaspora. Untuk lomba paduan suara yang keluar sebagai juara pertama adalah SMA Taruna Dharma, juara ke – II Sma Taruna Bakti dan Juara ke – III SMA 5 Jayapura. Untuk para pemenang, Korem 172/PWY menyerahkan piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada masing – masing sekolah.

Kepada  para  peserta  lomba  saya  menghimbau  tetaplah  belajar  dan berlatih dengan baik,  jauhkan hal – hal  yang  bertentangan  dengan  norma hukum  dan agama.  Lakukanlah  kegiatan  yang  positif  agar nantinya menjadi tunas – tunas  bangsa  yang  diharapkan  dan  diandalkan  serta  berahklak  dan  berbudi luhur  sebagai generasi penerus bangsa.  Demikian isi  Amanat  terakhir Komandan  Korem 172/PWY  saat menutup kegiatan Lomba Cerdas cermat bela Negara dan paduan  suara  yang berlangsung  dengan   penuh    keakraban.   ( Penrem 172/PWY ).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s