KOREM 172/PWY MELAKSANAKAN PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1432 H, SYUKURAN HUT RI KE – 66 SERTA BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA DAN TOKOH MASYARAKAT

Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Daniel Ambat beserta Ibu Rita Daniel Ambat melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an beserta Anggota Makorem 172/PWY serta Syukuran HUT RI ke – 66 yang bertempat di Asrama Bucend III Waena Senin ( 22/8 ).

Pada acara peringatan Nuzulul Qur’an Thn 1432 H ini mengambil Thema “ Dengan Hikmah Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri Tahun 1432 H/2011 Masehi kita mantapakan disiplin dan professionalism Prajurit TNI dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian kepada Negara dan Bangsa. Dalam Thema tersebut diharapkan Prajurit TNI, Khususnya Prajurit Korem 172/PWY, Dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah yang Maha Besar serta dapat meningkatkan Profesionalisme dan disiplin dalam melaksanakan tugas pokok Satuan yang menjadi tanggung jawabnya.

Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini Danrem 172/PWY mengajak untuk membaca dan bertilawa serta bertakbir atau memahami makna dan menjiwai dalam kehidupan di dunia untuk menuju kehidupan kekal di Akhirat nanti karena Al – Quran adalah mutlak kebenarannya. Setelah amanat Danrem 172/PWY tersebut dilanjutkan dengan siraman Rohani yang dibawakan Ustadz Baiturrahman SH,M.HUM.

Pada kesempatan itu juga Korem 172/PWY mengadakan syukuran HUT RI  ke – 66. Dimana Danrem 172/PWY mengajak kepada seluruh Keluarga besar Makorem 172/PWY dan Bucend III Waena, untuk menghayati hari kemerdekaan agar kita lebih memahami arti dan nilai perjuangan para pahlawan pendahulu kita di dalam merebut kemerdekaan . karena kemerdekaan yang kita miliki saat ini bukan suatu pemberian atau hadia, tetapi diperoleh dengan pengorbanan yang  tidak ternilai harganya. Demikian Amanat Komandan Korem 172/PWY.

Disela – sela kegiatan tersebut Komandan Korem 172/PWY  Beserta Ibu Ketua Persit memotong tumpeng  yang diserahkan kepada Komandan Kompleks Bucend III Waena Mayor Inf Puji Utomo yang dilanjutkan penyerahan hadia kepada pemenang lomba HUT RI ke – 66 serta dilanjutkan buka puasa bersama dengan Anggota dan tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama lainnya.

By korem172 Posted in 1

One comment on “KOREM 172/PWY MELAKSANAKAN PERINGATAN NUZULUL QUR’AN 1432 H, SYUKURAN HUT RI KE – 66 SERTA BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA DAN TOKOH MASYARAKAT

  1. Salam sejahtera bagi kita semua …. amin….., saya salut dengan berita rilisannya …. semua baik dan membangun !!!! smoga dengan disebarkannya info kegiatan Korem 172 ke masyarakat, maka rakyat akan semakin dekat dengan TNI khususnya Korem 172/Praja Wira Yakthi …. Bravo Korem …., Hormat kami kepada Danrem Kolonel Inf Daniel Ambat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s