PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS SATUAN KARYA SAKA WIRA KARTIKA KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI

Abepura – Kepengurusan Satuan Saka Wira Kartika Korem 172/Praja Wira Yakthi resmi dilantik oleh Wakil Ketua Kwarcab Kota Jayapura, Itha L.Mano yag bertempat di Aula Makorem 172/PWY  Padang Bulan Jumat ( 26/8 ).

         Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Daniel Ambat dalam kepengurusan dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing ( KAMABI ) Satuan Karya Saka Wira Kartika masa bakti 2011-2014, Dandim  1701/Jayapura dilantik sebagai Pimpinan Saka Wira Kartika.

             Dalam sambutan KAMABI Kolonel Inf Daniel Ambat  mengingatkan bahwa sesungguhnya kita adalah bangsa yang berbudi luhur, bangsa yang ramah dan toleran, bangsa yang selalu bergotong royong penuh tenggang rasa, dalam hubungan kekerabatan yang tinggi,itulah karakter bangsa kita yang luhur, karakter yang harus kita gelorakan kepada generasi muda bangsa kita saat ini dan generasi mendatang. Karakter yang harus tetap kita jaga dan tidak boleh berubah serta mengalami Erosi.

          Setelah pelantikan tersebut dilanjutkan dengan peresmian papan nama Saka Wira Kartika  Silas Papare Korem 172/Praja Wira Yakthi oleh Wakil Ketua Kwarcab Kota Jayapura Kristian L.Mano didampingi KAMABI yang baru Kolonel Inf Daniel Ambat. ( Penrem 172PWY ).

By korem172 Dikirimkan di 1

Tinggalkan komentar