ANGGOTA TNI DIMINTA BERIKAN CONTOH YANG BAIK DI MASYARAKAT

Pesan Danrem 172/PWY dalam kunjungan kerjanya  di wilayah Kodim 1702/Jayawijaya

Wamena – Kepada seluruh personil TNI dimana saja bertugas Danrem 172/PWY Kolonel Inf Ibnu Triwidodo.Sip  menghimbau untuk dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat baik dari tutur kata, perilaku maupun perbuatan.

            Danrem 172/PWY bersama rombongan tiba di bandara Wamena dan dijemput langsung oleh Dandim 1702/JWY Letkol Inf Eventius Teddy  D, Danyon 756/WMS Letkol Inf Haryadi, Bupati Jayawijaya  Wempi Wetipo S.Sos,M.Par, Wakil Bupati Jayawijaya Jhon R Banua, Wakapolres Jayawijaya Kompol Urbanus Anoga serta anggota dan Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702/JWY, Selasa (20/9).

            Saat tatap muka di Lapangan Apel Kodim 1702/JWY, Danrem 172/PWY mengungkapkan, jika kedatangannya ke Wamena  adalah untuk bertatap muka sekaligus memperkenalkan diri kepada Anggota TNI yang bertugas di Wilayah Kodim 1702/Jayawijaya. Mulai tanggal 12 september saya mendapat kepercayaan sebagai Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi, setelah dipercaya sebagai Danrem 172/PWY saya langsung mengunjungi anggota yang berada di Pos – Pos, kunjungan kerja saya mulai dari Kodim 1712/Sarmi. Hari ini saya mendatangi wilayah Kodim 1702/Jayawijaya.

 

            “ Dari atas pesawat saya melihat aura alamiah di Wilayah Wamena yang hidup, sejuk dan segar dimana kota Wamena bias dikatakan sebagai kabupaten internasional karena dari berbagai kalangan hidup berdampingan dengan rukun dan damai, saya bangga dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Wamena, inilah Indonesia. Mari kita terus menjaganya dan menciptakan situasi yang aman, kondusif. ” ( Penrem 172/PWY ).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s