KOREM 172/PWY PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2011 DENGAN HIKMAT

Abepura…………Komandan Korem172/PWY Kolonel Inf Ibnu Triwidodo S.IP bertindak sebagai irup pada saat upacara memperingati hari Pahlawan 10 November 2011 di Makorem 172/PWY Padang Bulan Abepura Kamis (10/11).

Pada hari ini Kamis 10 November 2011 kita dapat melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan,sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para Pahlawan / Pejuang pendahulu kita, sejalan dengan ungkapan seorang The Founding Fathers yang menyatakan “Hanya bangsa besar yang menghargai jasa Pahlawannya, dapat menjadi bangsa yang besar”.

Untuk itu marilah kita gelorakan semangat kepahlawanan dengan di landasi nilai-nilai kesetiakawanan  Sosial yang tinggi serta kita rapatkan barisan membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat  sehingga bangsa Indonesia  dapat menjadi bangsa bermartabat yang dapat berdiri sejajar dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terus terjaga.

Demikian amanat Menteri Sosial Republik Indonesia DR. Salim Segaf Aljufri, MA yang di bacakan oleh Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Ibnu Triwidodo, S.IP.

Setelah selesai upacara di Makorem 172/PWY  Danrem melanjutkan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Waena… (Penrem 172/PWY)

 

 

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s