PERTEMUAN DANREM 172/PWY DENGAN KNPI JAYAPURA

 

Abepura………Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Ibnu Triwidodo S.IP menerima kunjungan ketua KNPI Jayapura Max Olua S.sos beserta rombongan bertempat di ruang tamu Makorem.

Dalam pertemuan tersebut beberapa anggota KNPI menyampaikan aspirasi yang menyatakan bahwa mereka akan tetap setia kepada NKRI dan meminta Danrem 172/PWY ikut serta mengawal para pemuda Papua menjadi pemimpin-pemimpin yang berkualitas dalm hal ini menciptakan pemimpin generasi muda Papua dibidang militer (AKMIL) dan memohon agar program TMMD tetap digiatkan dan ditingkatkan karena program respek yang selama ini dijalankan belum sepenuhnya menyentuh masyarakat bawah serta mereka (KNPI) siap untuk dilibatkan dalam hal ini.

Untuk menyikapi aspirasi dari anggota KNPI tersebut, Danrem 172/PWY menyampaikan bahwa saat ini generasi pemuda di Papua peril pembinaan yang extra serius, mengingat banyaknya remaja sekarang yang terinfeksi IMS dan HIV-AIDS pergaulan dengan minuman keras serta terpengaruh kepada politik-politik yang tidak bertanggung jawab, untuk itu tugas kita sebagai orang yang dituakan dalam kewilayahan dan keorganisasian (KNPI) harus memikirkan para pemuda kita ini akan kita bawa kemana ? Kita harus menyusun program kegiatan kepemudaan dalam bentuk olah raga, pentas seni dan budaya serta penyaluran bakat yang positif.

Disela-sela pertemuan tersebut Kolonel Inf Ibnu Triwidodo S.IP  mengupamakan “Semua orang bisa memesan macam makanan dalam satu piring dan mencicipinya sesuai dengan selera masing-masing tetapi jangan sampai piring tersebut menjadi pecah” yang artinya kita dapat menyampaikan aspirasi  masing-masing asal jangan sampai pecah dari naungan NKRI.

Demikian penyampaian Komandan Korem 172/PWY pada saat menerima kunjungan ketua KNPI beserta rombongan Jumat (11/11) di Makorem 172/PWY Padang Bulan Abepura dengan penuh kekeluargaan..(Penrem 172/PWY)

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s