KOREM 172/PWY BANTU KORBAN BANJIR KOTARAJA

Gambar

Abepura – Hujan  yang  mengguyur  kota  Jayapura  dan sekitarnya  beberapa  hari ini  berdampak  pada naiknya  permukaan  sungai  yang  ada di kota  tersebut. Salah satu pemukiman  yang  parah  akibat  banjir    terdapat  di  Bucen  IV Kota raja. Kamis (9/2)

Kasrem  172/PWY  Letkol  Inf  Paulus  Herpomo T, S.Ip memimpin  langsung  karya bakti dalam penanggulangan korban musibah banjir yang  mengakibatkan  banyaknya  harta  benda  yang terendam lumpur, Lumpur ini berasal dari perbukitan  yang  gundul di sekitar  kompleks  perumahan Bucen IV  Kota raja.

Warga  dan  Anggota Makorem 172/PWY  yang  di bantu Denzipur 10 sangat  membantu  pulihnya  situasi . Masyarakat yang ada di Bucen IV dan kota raja  sekitarnya  mengucapkan  banyak  terimakasih  atas bantuan  yang di berikan  Anggota TNI.

“ Kalau tidak ada bapak-bapak ini  bagaimana  kami  bisa mengatasi  lumpur  yang begini tebal sehingga dapat bersih separti sekarang  ini “Demikian  ungkapan  seorang  ibu  yang rumahnya  terendam  banjir  kemarin       (Penrem  172/PWY)

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s