KASREM 172/PWY BERTINDAK SEBAGAI IRUP TUJUHBELASAN

Gambar

Abepura- kepala staf Korem 172/PWY Letkol Inf  Paulus Herpamo T.S.IP. upacara tujuhbelasan di Makorem 172/PWY  padang bulan waena Jumaat (17/2).

Pada upacara  tujuhbelasan  kepala  staf Korem 172/PWY  membacakan amanat  Panglima TNI Laksamana TNI  Agus Suhartono, SE yang menekankan:

1. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral serta etika dalam pelaksanaan tugas.

2 .Kepada para Perwira  agar senantiasa  meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan dan teknologi  guna membangun kualitas diri yang memiliki kecerdasan INTELEKTUAL, kecerdasan emosional dan kecerdasan  spiritual dalam pelaksanaan tugas kehidupan sosial.

3. Pegang  teguh dan amankan komitmen “ NETRALITAS “ TNI dalam agenda perhelatan politik yang pada tahun ini  marak dilaksanakan di seluruh wilayah tanah air dalam bentuk  pilkada, walaupun dalam menangani gejolak sosisl , jadikan TNI sebagai panutan yang di segani oleh semua pihak.

4.Jaga dan tingkatkan soliditas serta solidaritas, baik internal dan antar angkatan maupun dengan POLRI, sebagai pondasi terwujudnya soliditas dan solidaritas  Nasional demi semakin mantapnya         “ KEMANUNGGALAN “ TNI ,Rakyat,di atas semangat Bhineka Tunggal Ika.

setelah selesai pelaksanaan upacara Korem 172/PWY mengambil jam komandan, Kasrem menekankan agar dalam melaksanakan dinas harus saling berkoordinasi dengan kepala bagian masing-masing dan dengan dapat mempertanggungjawabkan pekerjaan yang di berikan kepada masing-masing anggota…(penrem 172/pwy).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s