KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI ADAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI

Abepura – Koperasi merupakan kumpulan orang perorangan termasuk badan hukum yang mempunyai kepentingan dan tujuan yang sama, menggabungkan diri menjadi anngota dan mempunyai hak dan kewajiban yang sama sebagai pencerminan demokrasi dalam ekonomi. ( jumat 24-02-2012 ).

Rapat anggota tahunan korem 172/Praja Wira Yakthi yang diwakili oleh Kasrem 172/Praja Wira Yakthi ini turut hadir dalam acara ini, Myr Inf Sunding Dari Puskopad Kodam XVII/Cenderawasih dan Bpk Sem Stenly Merauje S,pak mm dari Prindak Kop Kota Jayapura.

Adapun tujuan diselenggarakan rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja wira Yakthi ini adalah untuk menyampaikan pertanggungjawaban pelaksanaan pengelolaan manajemen tahun 2011 kepada seluruh Anggota sesuai dengan dasar Anggaran rumah tangga yang telah ditetapkan.

Melalui rapat anggota tahunan seperti ini, diperlukan keberanian untuk mengadakan intropeksi dan mawas diri khususnya terhadap kendala yang dihadapi serta segala sesuatu yang masih dirasa menghambat kegiatan perkoperasian di Korem 172/Praja Wira Yakthi.  Selain itu juga sebagai forum untuk merumuskan langkah-langkah kedepan dalam mewujudkan dan mencapai tujuan dibentuknya koperasi jajaran TNI-AD yaitu untuk mewujudkan kesejahteraan bagi Prajurit – PNS  dan  keluarganya.  Demikian amanat Komandan Korem 172/PWY    yang    dibacakan   Oleh     Kepala Staf    Korem 172/PWY  Letkol Inf Paulus T, S.Ip. Pada acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja Wira Yakthi di Aula Makorem 172/PWY Padang Bulan Abepura.       ( Penrem 172/PWY ).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s