SAKA WIRA KARTIKA KOREM 172/PWY BERPERAN AKTIF DALAM REIMUNAN DAERAH KE-4 DI KOTA JAYAPURA

WAENA- Saka Wira Kartika Korem 172/PWY, yang baru terbentuk satu tahun yang lalu  berperan aktif pada kegiatan  Reimuna  daerah yang di selenggarakan  di bumi perkemahan  Waena  Jayapura Papua.

Raimuna ke-4 kali ini di buka oleh Sekda  Jayapura  drh. kustam karma  yang di hadiri para pejabat daerah  dan Kodam XVII/C enderawasih.  Reimuna  yang berlangsung  Tgl 5-8 Maret 2012  di hadiri dari beberapa saka  tiap kabupaten  serta di ikuti saka dari TNI dan POLRI,  Dalam kegiatan ini Korem 172/PWY mengirimkan pramukanya  yaitu Saka Wira Kartika  Korem 172/Praja Wira Yakthi yang di pimpin langsung oleh Kasiter Korem  Letkol  inf Okto Paulus Dasilva SH.

Saka Wira Kartika Korem 172/PWY merupakan perwakilan dari Tiga Kodim  yaitu kodim 1701/Jayapura, Kodim 1702/Jaya Wijaya  dan Kodim 1712/Sarmi. Para anggota pramuka ini akan bergabung dengan Saka-Saka yang  di utus di setiap Daerah.  Mereka akan mengadakan kegiatan-kegiatan  yang berbau daerah masing-masing, untuk Saka  Wira Kartika  Korem 172/PWY akan menampilkan lima krida yang terdiri dari, Krida Montenering, Krida Navigasi, Pioner,Slilviver dan Bencana.

Reimuna daerah kali ini merupakan seleksi  bagi para adik-adik  Pramuka untuk mengikiti  Reimuna Nasional yang akan di selenggarakan  bulan juni 2012 yang rencana nya dihadiri oleh Presiden RI….(Penrem 172/PWY)Gambar

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s