ACARA SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT PERSONIL MILITER JAJARAN KOREM 172/PRAJAWIRA YAKTHI

Abepura – Acara Korps Rapot Kenaikan Pangkat personil Militer jajaran Korem 172/PWY beserta Anggota satgas Pamtas dipimpin langsung Danrem 172/PWY Kolonel Inf Ibnu Triwidodo SIP berjalan dengan Hikmat dan sederhana di Aula serba Guna  Makorem 172/Praja Wira Yakthi,Padang Bulan.

Perlu kita pahami bersama, bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu Anugrah dari Tuhan yang harus kita Syukuri dan penghargaan dari Negara kepada Prajurit yang dinilai mampu menunjukan Loyalitas, Prestasi dan dedikasi sertatanggung jawab sesuai dengan tugas yang diemban.

Mencermati konteks tersebut, maka setiap Prajurit harus mempunyai pemikiran bahwa penghargaan dan kehormatan dari Negara berupa kenaikan pangkat tidak bias diperoleh dengan serta merta, tetapi harus di capai dengan kerja keras dan dilandasi keikhlasan pengabdian yang tulus kepada setiap tugas yang diberikan Negara sesuai dengan Jabatan kita. Selain itu kenaikan Pangkat juga merupakan suatu kehormatanbaik bagi Personil yang mengalami kenaikan Pangkat itu sendiri dan Keluarga, maupun bagi Satuan secara umum.

Demkian Amanat Danrem 172/Praja Wira Yakthi pada saat Korps Raport Yang terdiri dari 109 orang diantaranya,28 orang perwira,58 orang Bintara, 30 orang tamtama serta PNS 4 orang. ( Penrem 172/PWY ).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s