UPACARA 17-an KOREM 172/PRAJA WIRA YAKTHI BERJALAN DENGAN TERTIB DAN AMAN

Gambar

Abepura  –  Komandan  Korem 172/PWY Kolonel  Inf  Ibnu Triwidodo  S.IP yang bertindak  sebagai  irup pada upacara 17-an di Makorem 172/PWY Padang Bulan  -Abepura (Papua)  berjalan dengan tertib dan aman .

Pada kesempatan itu Komandan  Korem  membacakan Amanat  Panglima  TNI,  Laksmana TNI Agus Suhartono.S.E yang mencermati situasi  Nasional pada beberapa waktu yang lalu , perhatian kita terserap  pada maraknya  aksi unjukrasa yang di lakukan berbagai elemen masyarakat di berbagai kota besar di Indonesia, yang menolak rencana  Pemerintah untuk mengurangi subsidi harga BBM . serta sehubungan terjadinya gempa bumi  dengan kekuatan 8,5 sekala  richter di wilayah barat  Nangro Aceh Darusalam , pada Tanggal  11 April  2012, yang getarannya juga di rasakan hingga keselatan Pulau Sumatera.

Untuk itu , sesuai Amanat dalam Undang-Undang  yang mencantumkan  Tugas TNI  dalam operasi Militer selain perang, khususnya dalam membantu  mengatasi bencana  alam, maka kita harus senantiasa  meningkatkan kemampuan serta menyiapkan diri dan kesatuannya menghadapi tugas ketanggapsegeraan dalam mengatasi Bencana apapun,  sehingga kita dapat membantu meringankan penderitaan yang di alami  masyarakat kita .

Demikian Amanat Panglima TNI yang di bacakan Komandan Korem 172/PWY,  pada saat upacara Tujuh belasan Hari Selasa Tanggal  17 April 2012 yang berjalan dengan tertib dan Aman…( penrem 172/pwy).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s