JAJARAN KOREM 172/PWY GELAR TURNAMEN FUTSAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI KEMBALINYA PAPUA KE NKRI

Gambar

Abepura – Kodim 1712/Sarmi yang merupakan Satuan Di jajaran Korem 172/Praja Wira Yakthi menggelar turnamen Futsal dilapangan Merdeka Kabupaten Sarmi mulai hari jumat Tanggal 27 April sampai hari selasa Tanggal 1 Mei 2012. Turnamen futsal ini digelar dalam rangka memperingati kembalinya Papua ke Pangkuan Ibu Pertiwi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( Senin 30 April 2012).

Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol Inf Haryadi dalam amanat saat Upacara pembukaan Turnamen Futsal Kodim 1712/Sarmi Cup di Lapangan Merdeka Kabupaten Sarmi mengatakan, tepatnya pada 1mei 1963 atau 49 Tahun yang lalu, Papua yang pada waktu itu masih bernama Irian Barat kembali ke pangkuan Ibu pertiwi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai Para Pahlawannya yang telah memperjuangkan Tanah Papua yang kita Cintai ini kembali menjadi dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.Harapan yang lain adalah muncul generasi muda yang berprestasi untuk membangun hal yang terpenting dari kegiatan ini. Kalah menang adalah hal biasa, Tegasnya.

Dandim 1712/Sarmi berharap bagi Tim yang menang janganlah berpuas diri dan tetap berlatih menuju yang lebih baik. Dandim juga berpesan kepada Wasit agar tetap menjaga Obyektifitas agar tidak terjadi complain. Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan ini, Kapten Inf Sriyantodalam laporannya mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kekgioatan turnamen ini sebanyak 24 Club dengan pertandingan Sistem gugur, peserta yang mengikuti ini mayoritas dari masyarakat baik dari kelompok pemuda kampung, beberapa Kelompok Futsal yang ada di Sarmi, Perusahaan Swasta, dan diikuti pula oleh kalangan TNI dan Polri. ( Penrem 172/PWY ).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s