SATGAS PAMTAS 431/SSP DI JAJARAN KOLAKOPS KOREM 172/PWY MENGAJAR DI POS

Abepura-Pengelola Sekolah Wilayah Yayasan Pendidikan Kristen Kabupaten Kerom,Oktovianus Nasadit,S.Sos, mengatakan, masih sebagian masyarakat di Kabupaten Kerom belum memahami berapa pentingnya pendidikan. Sebagai bukti , masih ada orang tua yang mengajak anaknya pergi ke kebun, berburu ketimbang  menyekolahkan anaknya, seperti  yang terjadi di SD YPK Pikere Kampung ujung karang, Distrik Arso Timur, melainkan mengikuti orang tuanya untuk pergi bekerja di kebun kelapa sawit milik PT.Rajawali.

Sebagai turut perihatin Satgas pamtas 431/SSP di jajaran kolakops Korem 172/PWY  dengan lapang dada memberikan tenaga didik untuk memberikan mata pelajaran kepada  Anak-anak terutama di wilayah-wilayah Terpencil di Kabupaten Kerom, Dengan terkaitnya masalah seperti itu, di mana para prajurit telah mengambil langkah-langkah berupa melakukan kunjungan ke rumah-rumah Warga dan memberikan penjelasan kepada para Orang tua, dan ada Warga yang langsung mengerti, namu ada pula yang mengerti  pentingnya pendidikan itu, Rabu 9Mei 2012.

                Gambar

DItambahkan, akan maju terus dengan segala kekurangan yang ada untuk mencerdaskan kehidupan Masyarakat  Kerom melalui Pendidikan . bahwa pendidikan itu sangat penting bagi masa depan daerah, tanpa pendidikan , kita akan tertindas dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi pada masa mendatang dan pendidikan seperti ini akan terus di jalankan para prajurit untuk memotisipasi Anak-anak Bangsa di daera-daerah yang  terpencil..(Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s