DANREM 172/PWY : SOAL ANAK ASLI KEEROM MASUK AKADEMI MILITER

Gambar

Abepura-Bupati Keerom ,Yusuf Wally SE.MM. Mengatakan bagi anak asli Keerom yang duduk di tingkat menengah Atas (SMA) yang berkeinginan masuk Militer  dan ke Polisian , pemerintahan Kabupaten  (Pemkab) Keerom siap mempasilitasinya.

Dimana Pemkab akan bekerjasama dengan Kodam XVII/Canderawasih, Khususnya Korem 172/PWY dan Kodim 1701/Jayapura, untuk melakukan pembinaan-pembinaan bagi Para Putra/putri yang hendak masuk Militer, khususnya pembinaan menyangkut kesehatan dan lainnya.

Pasalnya rata-rata anak Papua saat masuk Militer dan di seleksi, kebanyakan gugur karena paktor kesehatan, sehingga perlu di persiapkan dengan baik, supaya ketika memasuki seleksi nantinya biasa lolos menjadi seorang Perajurit TNI yang tangguh, sehat dan berwibawa serta mampu memberikan yang terbaik  di Tanah Papua khususnya Negara yang tercinta ini.

Danrem 172/PWY saat ini telah membimbing terhadap Anak-anak asli Papua yang mau masuk TNI,jika di lakukan pembinaan oleh pihak TNI , maka ketika anak-anak asli keerom ini mengikuti seleksi TNI,yang bersangkutan tidak kaget lagi dan mampu melalui semua seleksi yang di laksanakan, baik dari segi pisik maupun mentalnya.(Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s