BINTALDAM XXII/CENDRAWASIH : NILAI JUANG YANG SEMAKIN LUNTUR

Gambar

Abepura– Saat ini hanya anggota TNI lah yang dapat diharapkan sebangai alat pemerintah untuk menyampaikan nilai – nilai juang yang semakin menipis dikalangan masyarakat kita saat ini. Untuk itu Bintal Dam VXII/Cenderawasih  yang diwakili oleh Kapten Inf  Abdul Malik dan Kapten Inf Hasan memberikan pengarahan kepada anggota Makorem 172PWY dimana agar di setiap perorangan harus memperhatikan atau memahami semua wadah sikap mental yang berpropesional khususnya pembinaan mental Rohani,Ideologi dan Kejuangan yang harus di tumbuhkan pada masing-masing  Perajurit,karena Prajurit TNI yang nilai kejuangannya yang masih dapat diandalkan.

Nilai juang yang saat ini mulai luntur dikalangan generasi muda menyebabkan perpecahaan sesama anak bangsa,hal ini disebabkan pengaertian yang semakin dangkal akan arti persatuan dan kesatuan.

 Persatuan hanya dipahami dalam bentuk kelompok atau golongan saja,yang arti sebenarnya persatuan merupakan penyatuan perbedaan menuju satu kesatuan yang utuh menuju kekuatan yang hakiki. Demikian penyampaian  BIntaldam XII/Cendrawasih pada saat penyuluhan nilai-nilai juang kepada anggota Makorem di aula Makorem 172?PWY padang bulan waena senin (16/7). (Penrem 172/PWY)

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s