DI USIA SETENGAH ABAD DENREM 172/PWY TETAP EKSIS DALAM TUGAS

Gambar

ABepura-Kolonel Inf Joppye ones Wayangkau yang sekarang menjabat Danrem 172/PWY merupakan ayah dari empat Orang Anak lahir di Serui (Papua) pada Tanggal 17 juli 1962 merayakan ulang tahunnya yang ke 50 di kantor Makorem yang di sambut para Perwira dengan memberikan kejutan Surprise.

Danrem yang biasanya saat memasuki kantornya di bukakan oleh perwira piket Makorem  namun pagi itu beliau membuka sendiri, saat di buka para perwira sudah berada di ruang koridor menunggu Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau yang berulang tahun pada hari ini 17 juli 2012, tepuk tangan dan nyanyian Happy Birdday Berkumandang di saerai lilin berbentuk angka Lima puluh di atas kueh tertanda genap usia  Kolonel Inf Joppye Ones Wayangkau  setengah Abad, Lilin di tiup dan di cium selamat pun di berikan Istri tercinta kepada beliau, yang saat itu juga hadir menyambut ulang Tahun suami tercinta.

Disela-sela kegiatan tersebut Danrem mengucapkan tersebut membuat saya akan lebih eksis dalam berdinas dan bekerja di TNI ini. Demikian penyampaian Kolonel Inf Joppye Ones Wayangkau di usianya yang 50 tahun.(Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s