DANREM 172/PWY: JANGAN ANGGAP TANTANGAN SEBAGAI HAMBATAN

Gambar

Abepura-Komandan Korem 172/PWY  Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau melaksanakan kunjungan kerja,  yang membawahi  tiga Kodim  melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1712/Sarmi, ungkapnya Danrem 172 yang melakukan pertemuan dengan para seluruh Anggota Makodim 1712/Sarmi ,seorang prajurit sejati tidak akan pernah surut mundur ke belakang dalam menghadapi apa yang menjadi tugas yang di bebenkan oleh Negara kapada kita,terutama untuk memberikan dorongan moril dan motivasi kepada seluruh prajurit yang ada di Kodim Sarmi dengan harapan mereka dapat menikmati  seluruh tugas dan tanggung jawabnya , yang namanya tantangan dan hambatan itu di manapu bertugas pasti ada kuncinya bagaimana menyikapinya hal tersebut sehingga hambatan dan tantangan merupakan pendorong untuk kemajuan bukan merupakan beban.

Apabila di setiap tantangan yang kecil di anggap hambatan maka tidak akan pernah dewasa menyikapi setiap permasalahan, namun tantangan dan hambatan itu harus di sikapi dengan penuh tanggung jawab. namun Danrem 172 tetap berharap kepada seluruh masyarakat  agar menjaga hal tersebut, di akui  beberapa waktu yang lalu ada kejadian di Kabupaten Keerom ketika melakukan pemantauan pos-pos, namun hal tersebut bukan merupakan operasi.

Apabila ada warga yang takut bearti mereka memiliki kesalahan, jika tidak salah kenapa harus takut. Ungkapnya Danrem 172/PWY,Rabu(8/8). (Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s