KOREM 172/PWY BENTUK PEMUDA-PEMUDI PEGUNUNGAN BINTANG MENJADI PEMIMPIN MASA DEPAN

Gambar

Oksibil-  Melalui pelatihan paskibra yang di lakukan Korem 172/PWY dalam rangka HUT RI ke-67 para pemuda-pemudi Pegunungan Bintang melaksanakan  pembinaan dan pembekalan dari Danrem 172/PWY  Kolonel Inf  Joppye Onesimus Wayangkau beberapa waktu yang lalu di Makoramil Oksibil.

Danrem 172/PWY  yang di damping Kasipers Letkol Inf Jhon Heriko beserta rombongan melaksanakan peringatan HUT Ri ke-67 di Kabupaten Pegunungan Bintang, yang sebelumnya melaksanakan pembekalan bagi para paskibra.

Tujuan pembekalan ini untuk menumbuhkan jiwa patriolisme dan jiwa kepemimpinan yang kelak dapat di andalkan sebagai pemimpinan yang mempunyai wawasan kebangsaan,berjiwa pancasila dan bermartabat.

Peserta Paskibra yang sebagian besar merupakan Putra-Putri asli pegunungan Bintang sangat senang mendapat pelatihan tersebut karena kegiatan ini marupakan hal yang baru bagi mereka, demikian ungkap salah satu peserta Obed Wenda asli putra Pegunungan Bintang.

Pelaksanaan HUT RI-ke-67 yang di hadiri Bupati Pegunungan Bintang Welington Wenda beserta unsur muspida lainnya berjalan dengan baik dan sukses.   (Penrem 172/PWY)..

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s