STAND PAMERAN SAKA WIRA KARTIKA DIMIMATI PESERTA RAIMUNA

Gambar

Waena – Raimuna X yang dibuka pada tanggal 10 Oktober 2012 di hadiri para pejabat Pemda propinsi beserta pejabat  Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua di bumi perkemahan pokela Cenderawasih berjalan dengan aman dan tertib.

            Banyaknya isu-isu demo dan sabutase yang beredar seputar pembukaan Raimuna X ternyata hanya isu isapan jempol belaka , hal ini menunjukan kesadaran masyarakat Papua tentang pentingnya keamanan dan kedamaian apabila di tunjuk sebagai tuan rumah hal ini dapat di tunjukan dengan antusias masyarakat saat menyambut Wapres RI Budiono menuju bumi perkemahan Pokele Cenderawasih di Waena kemarin.

            Masyarakat serta anak-anak sekolah berbaris sepanjang  2 km dengan Bendera merah Putih kecil ditangannya ,umbul-umbul dan spanduk terbentang di mana-mana , hal ini menunjukan Papua adalah masyarakat yang ramah terhadap tamunya.

            Raimuna X ini di dukung dari saka TNI- Polri dalam hal ini Saka Wira Kartika mengikutkan 46 peserta pendukung yang merupakan binaan dari Kodam XVII /Cenderawasih. Saka Wira Kartika membuat stand pameran yang peminatnya sangat banyak di kunjungi para peserta Raimuna .

           Pasiter Korem 172/PWY Mayor Inf Marhalim Harahap sebagai penanggung jawab stand menyatakan hampir seribu lebih peserta raimuna mengunjungi standnya, Saka Wira Kartika memamerkan  5 krida yang merupakan andalan dalam stand ini yang terdiri  krida Pionier,krida Penanggulangan bencana,krida Navrad,krida Mountenering dan krida survivel,Senin(15/10).

            Hal inilah yang membuat pengunjung banyak datang dan menanyakan tentang krida  tersebut. Peserta Raimuna yang merupakan para remaja yang suka akan tantangan dapat mengunjungi stand Saka Wira Kartika demikian penyampaian Mayor Inf Marhalim Harahap di selah-selah kunjungan Penrem 172/PWY pada saat raimuna ke X di Buper kemarin.. (Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s