KASIPERS REM 172/PWY TUTUP LATORLAN BINTARA REMAJA KOREM 172/PWY

Gambar

Abepura – Kasipers Rem 172/Praja Wira Yakthi Letkol Inf Jon Heriko yang mewakili Danrem 172/PWY mengatakan latihan haruslah menjadi kebutuhan kita semua sebagai prajurit.Demikian di katakan Danrem 172 dalam amanatnya pada upacara penutupan Latihan Perorangan lanjutan Bintara remaja Korem 172/Praja Wira yakthi bertempat di Lapangan Upacara Makorem 172/PWY Pukul 07.00 Wit, Rabu (5/12).

Ditambahkan Danrem 172/PWY Latihan perorangan lanjutan bagi  Bintara remaja yang telah dilaksanakan selama satu bulan ini membuktikan, bahwa profesionalisme hanya diperoleh melalui latihan tidak mungkin mengharapkan profesionalisme dari prajurit, apabila jarang atau sama sekali tidak pernah melaksanakan latihan.

 Kemampuan teritorial yang baik bagi seorang prajurit, tidak semudah membalikkan telapak tangan, akan tetapi harus melalui latihan dengan giat, mulai dari tingkat standar hingga tingkat yang lebih tinggi. dengan kegiatan yang terencana, secara bertahap, bertingkat dan berlanjut” jelasnya.

 Dengan demikian, setiap Prajurit Komando Kewilayahan dituntut untuk menguasai dan mahir sesuai tingkat kepangkatan. Sehingga, latihan yang telah kita selenggarakan selama satu bulan ini merupakan latihan perorangan lanjutan bagi Bintara remaja Korem 172/PWY di Komando Kewilayahan guna memelihara kemampuan pengetahuan.

 Dalam Amanatnya Danrem, yang di bacakan oleh Kasipers Rem 172/PWY Letkol Inf Jon Heriko menyampaikan beberapa hal untuk diperhatikan oleh Bintara remaja Korem 172/PWY dan para pelatih. Pertama: Jadikan latihan perorangan dasar teritorial ini sebagai bekal berharga, sehingga pada saat diperlukan nanti, hasil geladi dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan di lapangan. Kedua: Pedomani referensi yang ada dan aplikasikan sesuai kondisi yang ada di lapangan dan Ketiga: Lakukan introspeksi, khususnya menyangkut kelemahan dan kekurangan dalam menerima dan menjawab materi latihan selama satu bulan ini.(Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s