DANREM PIMPIN ACARA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA MAKOREM 172/PWY

Gambar

Abepura – setiap kenaikan pangkat prajurit TNI dilaksanakan Laporan Korps Raport kenaikan pangkat tidak ketingalan terhadap prajurit TNI dilingkungan Korem 172/PWY. 22 anggota Makorem 172/Praja Wira Yakthi mengikuti laporan korps raport kenaikan pangkat yang digelar di Aula Serbaguna Makorem 172/PWY  Abepura Jayapura, Selasa (2/4).

Pada kesempatan itu, Danrem 172  Kolonel Inf  Herman Asaribab  yang memimpin acara itu meminta prajurit, agar kenaikan pangkat itu dijadikan momentum untuk berbuat yang lebih baik lagi.  ”Saya minta kenaikan pangkat ini hendaknya dapat disikapi secara arif, yaitu menjadikannya sebagai momentum untuk dapat berbuat yang terbaik bagi satuan,di samping itu dapat dijadikan pendorong semangat dan sumber inspirasi untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, dengan segala tantangan dan harapan kembangkanlah motivasi berkarya yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

Amanat Danrem, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan negara kepada prajurit yang mampu menunjukkan loyalitas, prestasi, dedikasi dan tanggung jawab sesuai dengan tugas yang diembannya.

Bertolak dari hal tersebut, maka sudah sewajarnya setiap prajurit harus mempunyai pemikiran bahwa penghargaan dan kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, tidak bisa diperoleh dengan serta merta, tetapi harus dicapai dengan kerja keras dan dilandasi  loyalitas,acara korps rapot di hadiri Kasrem 172/PWY, Dandim 1701/JPR, Dandim 1702/JWJ, Dandim 1712/Sarmi,  para Kasi, Perwira, Bintara,Tamtama ,PNS serta Ibu-ibu persit korem 172/PWY hingga acara berjalan dengan lancar sampai selesai. (Penrem 172/PWY)

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s