Apel danramil dan danpos Jajaran pamtas kolakopsrem 172/pwy

Gambar

Abepura-Sebagai aparat kewilayahan khususnya para Danramil dan Danpos di wilayah Papua mempunyai tugas menanamkan kesadaran kepada masyarakat diwilayahnya. Bahwa Papua merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari NKRI sebagaimana pulau pulau lain di Indonesia.

Demikian yang disampaikan Komadan Korem 172/Praja Wira Yakthi Kolonel Inf Herman Asaribab dalam Upacara Pembukaan Apel Danramil dan Danpos Terpusat Jajaran Pamtas Kolakopsrem 172/PWY, bertempat di Aula Serba Guna Makorem 172/PWY, Kamis (13/06).

Lebih lanjut disampaikan Danrem tujuan penyelenggaraan apel Danramil dan para Danpos Terpusat, yaitu terwujudnya komunikasi dua arah antara pimpinan Korem 172/PWY dengan para Danramil dan para Danpos secara langsung, guna menyamakan cara pandang dan pikiran, serta mendapatkan solusi terbaik dalam mengantisipasi perkembangan situasi saat ini, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

Selain itu, apel tersebut sebagai wahana penyamaan visi, persepsi dan interpretasi dalam bertugas kedepan, dan merupakan wahana untuk evaluasi kegiatan tahunan yang sudah berjalan dan sebagai pemberian petunjuk dan arahan, dari pimpinan kepada para komandan satuan bawah, agar dapat mewujudkan soliditas antara pimpinan dengan bawahan, dalam menghadapi tugas-tugas mendatang yang lebih kompleks.

Pelaksanaan apel ini dilaksanakan 1 hari yang diikuti oleh 77 personel dari Kodim 1701/JYP, Kodim 1702/JWY, Kodim 1712/Sarmi, Satgas yonif 321/GT, Satga Yonif 412/R, Pa Kotis Wil Wamena dan Danki Satgas KiDYon 755/YLT. Apel ini dihadiri oleh para Dandim Jajaran Korem 172/PWY, Para Perwira Korem 172/PWY, Para Danramil dan Danpos Jajaran Pamtas Kolakopsrem 172/PWY.(Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s