Prajurit dan PNS Korem 172/PWY Bersih-Bersih

Gambar

Abepura – Prajurit dan PNS Korem 172/Praja Wira Yakthi melaksanakan Pembersihan daerah Danau Sentani Komplek, Selasa (18/06), dalam rangka mempersiapkan pembukaan Festival Danau Sentani Ke VI tahun 2013. Thema dari festival ini ” Bertahan Dalam Goncangan Badai”.

Kegiatan pembersihan ini,juga melibatkan satuan TNI lain diantaranya: Rindam, Yonif 751/R Kostrad, Balak, Koramil, Denmadam XVII/Cen, Fasda, Kudam XVII/Cen, Minfetcad Dam XVII/Cen, serta personel dari Kepolisian. Jumlah personel yang melaksanakan pembersihan sebanyak  830 orang.

Pelaksanaan Festival Danau Sentan Ke VI tahun 2013 sedianya akan di buka pada 19 Juni 2013 oleh Menteri Pariwisat yang diwakili oleh Dirjen Ekonomi Kreatif Hadi Waluyo, serta akan ditutup pada 23 Juni 2013 oleh Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Moeldoko.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs.Christian Zebua M.M bersama para Asisten Kodam XVII/Cenderawasih, Danrem 172/PWY dan unsur pimpinan lainnya berkesempatan melihat jalannya pembersihan areal danau Sentani komplek.(Penrem 172/PWY).

By korem172 Dikirimkan di 1

Tinggalkan komentar