4 ORANG ANGGOTA KOREM 172/PWY MELAKSANAKAN KOORPS RAPORT PINDAH SATUAN

DSC_5128

Abepura – Korem 172/pwy melaksanakan acara koorps raport pindah satuan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 172/pwy Kol Inf Herman Asaribab di Aula Serbaguna Makorem 172/pwy. (Rabu/16/10/2013)

Dalam sambutannya Komandan Korem 172/pwy mengatakan “Pergantian dan peralihan jabatan dalam organissasi militer merupakan hal yang biasa terjadi dalam upaya pembinaan personil serta mutasi jabatan tersebut secara konsisten merupakan hal prinsip, guna meningkatkan kemampuan dalam proses menuju profesionalisme prajurit”.

“Tak lupa pula ucapan Terima kasih dan penghargaan atas pengabdian yang telah dilakukan oleh para anggota selama mengabdi di jajaran Korem 172/pwy,”, lanjut Danrem.

Kol Inf Herman Asaribab selaku Danrem 172/pwy dalam kesempatannya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru  serta berpesan “janganlah lupakan Korem 172/pwy karena nama saudara telah terukir rapih sebagai keluarga besar Korem 172/pwy.

Pelaksanaan koorps raport pindah satuan ini di hadiri oleh kepala staf korem dan seluruh anggota prajurit beserta PNS TNI dalam keadaan hikmat dan lancar. (Penrem 172/PWY)

Tinggalkan komentar