KOREM 172/PWY MENERIMA PERSONIL BARU

Gambar

Abepura – Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi Kolonel Inf Herman Asaribab memimpin acara korps rapot penerimaan personil  anggota baru Korem 172/PWY bertempat di Gedung serba guna Makorem Jumat pagi (13/9).

Dalam sambutannya Danrem,  bahwa pelaksanaan korps rapot  masuk  dan keluar satuan merupakan tindakan nyata  penghargaan dari pimpinan  terhadap dedikasih yang baik bagi personil yang akan pindah dan menjadi motipasi bagi personil yang akan masuk menjadi warga Korem 172/PWY. Dengan peribadi Komandan juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota baru, semoga dengan kehadiran anggota sekalian dapat memberikan warna baru dan meningkatkan etos kerja satuan Korem 172/PWY yang lebih baik,  bahwa kalian sekarang masuk di wilayah tugas komando kewilayahan yang merupakan satuan teritorial, untuk itu haruas banyak belajar tentang pengetahuan teritorial, baik yang menyangkut bidang komunikasi sosial ( komsos ), pembinaan ketahanan wilayah (Bintalwil), maupun bhakti TNI serta lima kemampuan teritorial.

Ungkap Danrem laksanakan petunjuk pimpinan dalam bentuk enam perintah Pangdam yaitu, satu kesatauan komando, bekerja secara perofesional, bekerja secara sungguh-sungguh tekun dan sinergitas TNI-Polri, serta menjunjung tinggi kehormatan dan martabat.

Sebagai pedoman dalam pelaksanaan satuan tugas Danrem perintahkan hal-hal sebagai berikut, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Pedomani dan laksanakan Sapta Marga, Sumpah Pearjurit dan 8 Wajib TNI, Laksanakan tugas-tugas dengan baik dan ikhlas serta penuh rasa tangguang jawab, Jauhi dan hindari minum-minuman keras, main judi, asusila, jadi backing, kekerasan rumah tangga, hindari perkelahian antara sesama anggota TNI dengan Polri juga Masyarakat serta tingkatkan skill dan pengetahuanmu untuk terus belajar dan berlatih. Ungkap Komandan Korem 172/PWY dalam sambutannya.

Acara korps rapot di hadiri para Kasi, Kabalak dan Perwira serta seluruh Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 172/PWY berjalan dengan hikmat dan lancar. (Penrem 172/PWY)

 

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s